Minggu, 15 November 2015

NASI PUTIH PENYEBAB JERAWAT

Penyebab jerawat 

Banyak Makan Nasi Putih Jerawatpun Bermunculan. Makanan pokok yang satu ini selalu hadir dalam satu menu makanan lengkap.Teksturnya yang empuk dan pulen selalu dipadukan dengan lauk pauk dan sayuran. Dibalik sifatnya yang mengenyangkan, ternyata juga dapat memicu munculnya jerawat. Nasi Putih diketahui sebagai sumber karbohidrat dengan nilai indeks glikemik tertinggi yaitu 75, dibandingkan dengan gandum.

Jerawat dapat timbul karena beberapa faktor salah satunya yaitu karena nasi putih,tangan yang kotor memegang muka,makanan berminyak.
Karena itulah nasi bisa menjadi penyebab kegemukan bila dimakan dalam jumlah banyak.Apalagi tampa di imbangi dengan olahraga yang teratur glukosa yang menumpuk di dalam tubuh dapat menimbulkan jerawat.
Tidak hanya itu, terlalu banyak makan nasi juga bisa menimbulkan jerawat di wajah.
Sebagain orang meyakini, jika melakukan diet tinggi glikemik dapat menurunkan berat badan.
Namun menurut para penelitian yang dilakukan pada tahun 1800­an, diketahui  dan makanan berlemak, dan caoklat sebagai sumber timbulnya jerawat.
nasi putih dapat diganti dengan nasi merah atau nasi coklat dan jangan lupa anda harus rajin mencuci muka apalagi setelah memakai make-up.

NASI PUTIH PENYEBAB JERAWAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar